souvenir pernikahan unik

Souvenir Pernikahan November 8, 2009


Hi smua…salam kenal, nama saya Nisa Istiqomah dan saya adalah pemilik dari blog jualsouvenirpernikahan.wordpress.com.

Maksud saya membuat blog ini adalah untuk memberikan informasi tentang souvenir pernikahan kepada mas/ mba yang sedang merencanakan untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan dalam waktu dekat.

Pembagian Souvenir pernikahan kepada para undangan dalam suatu resepsi pernikahan adalah sesuatu yang sudah lumrah terjadi di Indonesia. Baik dalam resepsi pernikahan yang mewah ataupun resepsi pernikahan yang low budget. Bahkan, apabila dalam suatu resepsi pernikahan tidak ada pembagian souvenir akan menjadi suatu hal yang aneh dan bisa jadi mengecewakan para undangan. Karena itu bisa disimpulkan bahwa souvenir pernikahan adalah salah satu hal yang paling krusial dalam resepsi pernikahan.

Karena souvenir pernikahan adalah hal yang penting, maka tak jarang membuat bingung para calon pengantin untuk memilihnya. Tentu para calon pengantin menginginkan suatu souvenir pernikahan yang tidak biasa, unik dan yang paling penting: menjadi sesuatu yang tidak terlupakan oleh para undangan yang mendapatkannya. Kesediaan para undangan untuk menyimpan dan memajang souvenir pernikahan di lemari pajangan mereka adalah suatu kepuasan tersendiri bagi pasangan pengantin. Karena itu, hendaknya calon pengantin memilih dengan hati-hati dan bijak souvenir pernikahan yang akan di bagikan dalam moment yang hanya ada sekali seumur hidup itu.

Banyak orang mengira bahwa souvenir yang unik dan cantik hanya bisa didapatkan dengan budget yang besar. Hal itu adalah SALAH BESAR dan miskonsepsi yang harus segera dihilangkan dari benak para calon pengantin. Dalam hal memilih souvenir yang unik kuncinya hanya 1: RAJIN-RAJIN MENCARI INFORMASI. Ya!! rajin-rajinlah Anda hunting dan mencari informasi kesana-kemari tentang souvenir pernikahan ini. Mintalah rekomendasi dari teman-teman Anda perihal tempat-tempat yang menjual barang-barang unik dan datangilah! Pencarian ini pasti membutuhkan kesabaran dan ketelitian dari Anda calon pengantin, namun percayalah…hasil pencarian Anda worth it! atau setimpal dengan usaha yang telah Anda kerahkan. Ingat terus bahwa moment ini hanya ada sekali seumur hidup. Jangan sampai Anda salah memilih ^_^

Lalu bagi Anda yang sibuk dan tidak ada waktu untuk melakukan pencarian di lapangan, bagaimana solusinya? Inilah yang menjadi dasar bagi saya untuk membuat blog ini. Hanya satu niat saya: untuk memberikan informasi berupa katalog souvenir pernikahan kepada calon pengantin yang sibuk. Tentu souvenir pernikahan yang saya sajikan disini lain dari pada yang lain. Unik dan berbeda dari yang sering Anda lihat dan Anda dapatkan di pernikahan-pernikahan yang Anda kunjungi. Saya juga berkomitmen untuk mengakomodiir kebutuhan calon pengantin yang akan mengadakan resepsi pernikahan dengan budget yang sedikit maupun dengan budget yang besar. Karena itu saya berjanji untuk menyajikan souvenir pernikahan dimulai dari harga terendah: Rp. 1.500 per pcs. Dan saya juga berjanji untuk selalu menyajikan souvenir-souvenir pernikahan yang tidak biasa dan unik. Semoga souvenir pernikahan yang saya sajikan disini dapat menyenangkan para undangan yang hadir dalam pernikahan Anda.

Akhir kata, selamat melihat-lihat ^_^ tips dari saya hanyalah “dengarkanlah hati Anda” apabila hati Anda mempunyai feeling yang kuat terhadap suatu barang untuk dijadikan souvenir, maka jangan ragu-ragu untuk membelinya. Karena memilih souvenir bagaikan memilih pasangan hidup Anda. Harus dipilih dengan “Hati”.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan silahkan kontak saya via e-mail: nisa072000@yahoo.com. Bisa juga sms ke no. saya 085695277764. Atau Anda bisa menulisnya di blog ini sebagi comment, saya akan segera membalasnya.

Semoga dengan kehadiran blog ini dapat membantu Anda dalam moment terindah Anda🙂 Aminn…

 

16 Responses to “Souvenir Pernikahan”

  1. Calon pengantin ^^ Says:

    WAH HEBAT!! sovenirnya bagus2 nih kayanya teh bunga bangus juag yah.. boleh pesen 800 mba? oiya kalo boneka hortanya bisa pesen optional ga pake rumput ga?biar budgetnya lebih murah..^^ terimakasih

    • boleh lah mas/mbak mesen 800🙂
      Harganya bisa lebih murah juga😛
      langsung hub saya aja yah di nomor saya 085695277764, 02191351594
      Trus boneka horta harus dipesan dengan rumputnya, karena udah satu paket begitu..
      jadi ga bisa pesen ga pake rumput…

      thx dah mampir yah🙂
      ditunggu smsnya ^^

  2. mw kawin Says:

    wah keren2….entar kalo aq nikah (bentar lagi sih) aq mesen dah….yg boneka horta tuh unik bgt!!!!bros yg rose juga keren..salut!

  3. vita Says:

    asslm… malam mbak nisa… bros yg rose warna pink bagus juga,klo aku mau pesennya 300 aja gppkan ? tp klo blh tau model packagingnya gmn ?

  4. endah Says:

    Ass mbak nisa..;)
    bagus banget!!!! komentar saya dan keluarga ketika melihat hasil bros yang saya pesan…
    bentuknya bagus dan yang terpenting rapi bgt pengerjaanya dan harganya terjangkau..
    sedikit saran u/mbak nisa dan teman2..tolong modelnya diperbanyak so bentuknya tidak hanya bentuk bunga tapi beragam ex:kupu2,capung or bentuk bunga lain (bunga matahari,dll)
    the last..sekian dl testimoni ttg bros2 cantik he..he..’N sukses selalu yach..:)))

    • @endah: Terimakasih atas testimoninya dan terimkasih telah membantu kami dalam memberdayakan anak jalanan dengan telah memesan produk kami, semoga ikatan rumah tangga yang baru mbak jalin menjadi sakinah, mawaddah dan warrohmah. aminn😉

  5. yeyet Says:

    mba minimal order brpa??

  6. yeyet Says:

    mbak,, minimum order brpa? cara pesannya gman?

  7. Indah Says:

    Assalamualaikum,
    Mbak Nisa….saya pingin psn bros mix tp maunya dpt special prise coz mo di jual lagi.
    yg pgn sy tanyakan :
    1. Bs ngga saya psnnya 100 dlu tp hrg reseller?
    2. brp lama wkt pemesanan ?
    btw tks for attn – nya:D

    • Maaf mbak, kalau mba mau dapat harga souvenir ketentuannya adalah membeli dengan jumlah minimal 200pcs (1 Model). Namun Mba juga bisa mendapatkan harga yang tetap murah apabila membeli kurang dari jumlah tersebut. Namun tidak semuarah harga souvenir. Untuk lebih jelasnya silahkan mba sebutkan model bros mana yang mbak kehendaki dan kirimkan kepada saya via email nisa072000@yahoo.com atau telvon/sms: 085695277764/ 02191351594
      makasih

  8. Inez Says:

    mbak nisa maaf, bisa bantu info klo mw souvenir wedding gantungan kunci atau pembatas buku tp mw yg disainnya inisial nama sm tgl wedding trus yg bahannya dr kayu or logam, ada tidak? thanks b4


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s